Old school Swatch Watches
Cara Cari Cewek Di Facebook !

BERAKSI di FACEBOOK
HaHaHa,.. Baca judulny aja jadi heran ! (mang gimana ? dapetin cewek di FB ?) ya-ya-ya.. aku ulas tentang pengalamanku.

Aku udah kenal FB selama awal bulan 2010, lumayan Lah, nah,,, beberapa faktor para cowok, yang asal-asalan cari cewek, xiqpix punya sedikit tips buat dapetin Cewek yang bener-bener cewek. ! 0k. listen me. !
  • FOTO PROFIL, disini yang jadi pondasi atas. foto profil inilah yang selalu diperhatiin para cewek, mereka pilah-pilih dalam menjalin pertemanan, nah,,, ku saranin, Gunakan foto mu sendiri !, jangan pake' foto kartun, abstrak, artis, otomotif, apalah... cewek suka yang apa adanya. jangan malu kalau punya tampang pas-pas-an, gunakan otak mu untuk nutupin hal itu. seperti mandi dulu sebelum foto.. Raup kek, apa kek, yang penting kinclong buat foto profil. o.k kalau udah dpt foto profil. UPLOAD ! NEXT !!
  • PENCARIAN, nah,.. di bagian ini kamu punya Beban berat ! hahaha... pilih beberapa target cewek yang kamu incar, ku saranin cukup 3 aja, jangan banyak-banyak. ! (wah !! dasar loe pix, PlayBoy cap Kapax. ! masak 3ekor, di embat sekaligus !!) maksudnya untuk menghindarkan kamu dari rasa PATAH HATI. NEXT !!
  • COLEK, ehehe,. ini nie yang wa demen... ^^ asYEEK !! colek semua target mu ! ini untuk isyarat. tertarik kah target mu dengan kamu,. ku saranin kalau udah dapet balesan colek. JANGAN DICOLEK LAGI !! ku udah dapet vote dari beberapa cewek, kalau cowok FB, yang suka mainan coLEK, itu cowok yang GAK bener !! aduwh... pokoknya jangan dech... NexT !!
  • POST WALL, setelah dapet balesan colekan dari beberapa target, ini awal mu buat PDKT ma korban, misalnya

    "Hai,,, q lihat foto profil mu lucu !. boleh gak, q kenal ma yang situ"
    gunakan bahasa yang halus dan tulus. cewek SUKA' akan haL itu... NICE BOY ! ^^ pasti dibeberapa, target mu ada yang tanggap dan cuek. kita ambil jalur kuning aja, ambil target mu yang Nanggepin post wall mu tadi',.
  • INFO, setelah kenalan dasar. ini yang lebih mendalam, kamu memerlukan akan suatu TOPIK ! cari informasi target mu, SUKA apakah dia ? MUSIK, FILM, TV, apa yang dia suka ?? ambil beberapa, untung-untung kalau TOPIK nya 1 sama suka. itu lebih ok. ! setelah itu..
  • INBOX, ASK NUMBER. tulis beberapa kalimat

    "Wah,. gak nyangka, ternyata kamu suka ,,, anu ya ?? kita sama donx... kalau boleh lanjutnya, leh gak ? ku minta no pe mu buat share akan hal ini ??"

    PASTI !! kamu dapet NoPe nya dech... ini udah ku bukti'in sendiri. pasti berhasil. kalau enggak ? mungkin bukan rezeki mu, xixixixi...
  • TEMPEL, YUPZz !! maksudnya, SMSin terus dia, jangan bosan-bosan ma target mu, kalau bisa. awali semua dari kamu, mulai dengan kata basa-basi cowok lakukan semua itu, dengan jangka waktu panjang.. CEWEk tak begitu sensitif, dengan perasaan COWOK. jangan ngungkapin rasa mu terlalu cepat masa' baru kenal 3 minggu udah main nembak !. JANGAN ! kita harus SABAR ! biar gak bozen, ajaklah dating, ketemuan main bareng. setelah beberapa minggu atau bulan. inilah waktu penghujung CINTA mu.. (ciYE'-ciYE'-ciYE') ehehe... ini waktunya untuk, HASIL akhirnya. lakukan secara langsung ajak dia ke tempat yang ingin kamu jadikan momen penting. ! ungkap kan semua RASA, SUKA, SAYANG, CINTA padanya, ehehe... dan jika IYA, itu berhasil, dan kalau TIDAK ! jangan PATAH HATI / DENDAM, /pun MARAH ! masih banyak cewek difacebook. ehehe ^^ TRY AGAIN !! AGAIN, AGAIN, and AGAIN !!
    GOOD LUCK !
    Posting pada : 03 - April - 2011. jam : 06.31 pagi. by : Arie ReptiL-iya
    Dibaca : 12446 Orang
    © xiqpix, Hak cipta dilindungi

    http://xiqpix.hexat.com/artikel/cara_cari_cewek_di_facebook.html">