Polly po-cket
Cara Pasang CSS Template di Wen.Ru

Download 124,1 Kb
Contoh skin CSS Templates
Wow keren tu situs, yang seperti gambar diatas, udah kayak markas tempur robot aja, hahahaha, eh situs wen.ru mu, bisa kok tampilanya seperti diatas, dengan skin ala "CSS TEMPLATE". mau tau gak, caranya ??? O.K aku kasih tutorialnya ya, dulu aku pernah nyoba bikin tampilan Situs seperti itu, tapi yang jadi masalah pengeditanya yang gak nahan, Lamaaaaaaaaa..... banget, sungguh menyita banyak waktu, ya kalau buat media belajar, tak apalah.
Nah kita mulai langkah *PERTAMA* kamu cari skin "CSS TEMPLATE" yang sesuai dengan selera kamu, kamu bisa cari di sini banyak banget pilihanya, atau kamu ambiL aja skin Markas robot diatas, udah dapet lum skin yang O.K menurutmu ?? kalau udah, kita menuju ke menu Wen.Ru ExpLorer pilih "add" nah, UPLOAD skin css kamu tadi via HTTP. (buat HP yang gak support HTml) klik OPEN ---> Extract all nah setelah ke extrak, entar file skin kamu itu, akan jadi 1 folder yang terdiri dari : 1 folder bernama images, 1. file bernama index.html, dan 1.file bernama style.css, Langkah *SELANJUTNYA* edit terlebih dahulu style.css dengan "LINEs Editor" telusuri kode yang terpampang seperti ini : "background : url(images/img01.jpg) nah kamu edit aja menjadi : "background : url(http://situsmu.wen.ru/images/img01.jpg) Kamu telusuri kode seperti itu, sampai pojok Belakang page. butuh kesabaran extra besar, xixixixi nah kalau udah selesai, makan aja dulu, bikin nasi goreng apa bikin secangkir ENERGEN. buat nambahin stamina kamu, karena kita akan menuju babak *SELANJUTNYA* Chayo0 (istilah jepang, yang artinya : SEMANGAT) nah setelah pengeditan style.css selesai, ubah kode pada file index.html yang seperti ini : <link href="style.css" rel="stylesheet" type="text/css" media="screen" /> menjadi <link href="http://situsmu.wen.ru/style.css" rel="stylesheet" type="text/css" media="screen" /> Mudahkan, setelah pengeditan index.html selesai. saatnya kita mindah-mindah file, 1. kamu rename dulu index.html yang sebelumya, pindah file index.html dan juga folder images, style.css, Pembuatan selesai, sekarang tinggal kamu isi file index.html kamu dengan konten-konten keren milikmu.
NB : sebenernya aku suka banget, dengan situs tampilanya multy kayak "CSS TEMPLATE" ini, kalau di lihat pake' mobile HP rapi, apa lagi di PC wo0w jangan tanya, pasti kamu akan terbengong 5 menit, mengagumi, hasil editan mu. dan jangan lupa, semua situs yang paling utama itu isinya. , Jangan ampek diisi menu-menu bokep yach, Tampilan situs oke, isinya juga harus yang berbobot, SELAMAT MENCOBA KAWAN, BERANI ganti tampilan ?
Posting pada : 24 - Oktober - 2010. jam : 02.45 malam. by : Arie ReptiL-iya
Dibaca : 8771 Orang
© xiqpix, Hak cipta dilindungi

http://xiqpix.hexat.com/artikel/css_template_wen.ru.html">