Pribadi yang baru di tahun 2011

Selamat tahun baru 2011
Aku enggan, akan menulis ini, tapi ku hanya ingin berbagi

Tanggal, 31-Des-2010, Begitu waktu cepat berlalu, seiring wadah perbuatan mungkar, ingkar, yang ku perbuat. semi kebaikanpun tak terlihat nampak. di dalam benak ku, ku berpikir dan melamun, hal apa yang ku perbuat di tahun ini ?? semua hanya bualan, tak ada yang berguna, hanya pribadi buruk dan kelam yang menghantui, apakah ku akan terus begini ? membangkang, untuk melakukan sesuatu yang berguna ? mendongkol, jika ku di beri cahaya akan seseorang ?. melihat cahaya kecil di alam semesta, sungguh sulit bagiku, menginstropeksi diri, di tahun ini, ku sangat payah, LozeR !! LozeR !! waktuku terbuang percuma, hanya untuk bualan kesenangan sesaat. acuh akan kewajiban, yang seharusnya ku lakukan, yang ku tuntut hanya hak ku, betapa ego nya diriku, tak memikirkan apa kebanggaan ke 2 orang tua.
Bapak.
Ibu.
Mau jadi apa ini anak mu, ? yang hanya menyusahkan, dan beban buat kalian, tak sedikitpun rasa bangga akan kehadiran anak mu ini, ku tak mau menyusahkan kalian. membebani kalian. sefaktanya ku juga tak mau akan keadaan ku saat ini.

Waktu, berikan aku kesempatan, untuk membenahi pribadiku yang hitam arang ini, menyikapi semua tindakan dengan tenang, setenang rumput yang bergoyang di terpa angin. menyikapi kedewasaan yang benar-benar jiwa sang patriotisme, apakah aku bisa ? tak ada yang TIDAK BISA, sebelum kita Mencobanya, ku tak mau jadi pembangkak yang hanya berleha-leha diatas pusingnya kepala ibu & bapak, YA ALLAH, beri aku kekuatan-Mu tuk menjadi hamba mu, di jalan yang Benar ! Berguna, dan di butuhkan. Enggan sekali aku akan melayani seseorang, sifat acuh ku yang mendorongku untuk tak mau peduli, dan hanya memikirkan diriku sendiri, tak rela akan berkorban demi kebersamaan, emosi yang selalu merangkul dikepala, tak punya cermin untuk menghina 0rang & berkata selayaknya sang politik yang mempertahankan uang haramnya, uUh,,!! aku sadar. betapa pedihnya diriku. ingkarnya diriku. melewati hari penuh akan dosa kecil yang ku celengi di hati. sebesar dosa yang ku perbuat membutakan ku, akan hal itu. KU TAK MAU ITU, TERUS BERLANJUT,

Di tahun 2011 ini, ku harus pandai mengatur Rekening dosaku. kan ku transfer sedikit demi sedikit ke alam dosa seharusnya, MENGINTROSPEKSI diri itu memang harus. sebelum perubahan, tak akan mengulangi perbuatan salah untuk ke-2 kalinya.
Menjadi Pribadi Yang lebih baik, di mulai dari SEKARANG !
Posting pada : 01 - Januari - 2011. jam : 05.15 pagi. by : Arie ReptiL-iya
Dibaca : 1303 Orang
© xiqpix, Hak cipta dilindungi

http://xiqpix.hexat.com/artikel/pribadi_yang_baru_di_tahun_2011.html">

XtGem Forum catalog